Inspirasi Undangan Pernikahan Bertema Warna Biru Tua

Mendekati bulan agustus dan hari raya kurban bagi sebagian besar warga muslim di Indonesia, membuat sha memahami sebuah pola. Bahwa setelah ini pasti akan banyak agenda undangan pernikahan bertebaran di mana-mana. Mungkin sebuah kebetulan yang tidak di sengaja, atau menurut anjuran pemuka agama Islam, bahwa bulan setelah hari raya kurban merupakan bulan yang baik untuk menikah.

Berbicara tentang pernikahan, tentu berbagai macam persiapan akan dilakukan para mempelai jauh-jauh hari. Mulai dari mempersiapkan dokument untuk di ajukan ke departemen kantor urusan agama, mencari gedung resepsi, dekorasi, katering hingga mempersiapkan jumlah tamu yang hendak di undang saat hari bahagia itu tiba.

Bicara soal Undangan, salah satu cara untuk mengundang yang hingga sekarang masih dilakukan banyak orang adalah dengan membuat Undangan Pernikahan berbentuk kertas atau diatas media cetak. Walau jaman sudah canggih dan group WA bertebaran di mana-mana, sepertinya tidak bisa melunturkan tradisi untuk menyebar undangan bentuk cetakan ini ya.

Kunjungi Tempat Percetakan Offset Terbesar di Bandung.

Undangan cetak ini biasanya di bentuk dengan berbagai design yang menarik, unik atau terkesan elegan. Semua bentuk design ini di sesuaikan dengan tema yang hendak di usung oleh kedua mempelai, kadang ada yang mengkhususkan warna tersendiri karena mengandung sebuah filosofi. Dan buat kamu yang kebetulan ingin membuat undangan pernikahan dengan tema warna biru tua atau biasa di kenal dengan biru dongker atau biru navy, maka sha kebetulan punya inspirasi yang bisa kamu tiru, berikut designya.

Walau terkesan lebih banyak warna krem, tapi aksen pita dan amplop berwarna biru masih mentolelir konsep pernikahan mu secara keseluruhan.
1 2 3

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »