Niat nikah tapi minim bujet undangan,bikin aja versi digital

Sha lagi iseng-iseng browsing, nyari design undangan pernikahan yang kece. Tapi di tangerang atau jakarta kayaknya untuk bikin udangan bagus dengan harga murah, merupakan sebuah keajaiban deh. Tapi sha pikir-pikir lagi...kalo emang bujet minim, gimana caranya mengurangi budget pernikahan?hmm...


Akhirnya sha kepikiran untuk mencari contoh undangan elektronik aja deh. Daan sha menemukan banyak banget undangan digital yang lucu-lucu. Mau tau seperti apa? Ini dia.

Romeo And Juliet By Themeforest.net

Siapa yang nda kenal Themeforest? mereka selalu menyuguhkan ribuan templates website yang menarik untuk dijadikan rekomendasi bagi para web developer perancang website. Dalam website ini, banyak juga lo website yang khusus untuk undangan digital. Salah satu yang menarik perhatian sha adalah Tema Juliet, namanya mengingatkan kita pada novel William Shakespear -- Romeo & Juliet.

Kenapa sha memilih tema ini? karena warna coklatnya cantik, mengesankan kalau hubungan pernikahan ini benar-benar elegan dan nda mau ada yang merusaknya. Sayangnya template ini menggunakan bahasa HTML, jadi harus punya kemampuan coding layaknya web developer agar udangan digital kita bisa dipakai.

Maya By Uncommons Studio

Template selanjutnya yang menarik perhatian sha adalah Maya dari uncommon studio. Template ini menggunakan platform CMS atau Content Management System. Sehingga tidak perlu ada edit-edit bahasa pemrograman apapun.

Cukup masukan kontent yang ingin disertakan dan klik publish, beres. DAn lucunya lagi, di template ini sudah disediakan widget kado untuk teman yang menikah. Maksudnya tamu bisa memesan langsung dari website hadiah apa yang ingin diberikan. Canggih

Baca Website undangan digital selanjutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »