Lokasi Prewedding Yang Manis Di Jakarta

Foto adalah cerita manis untuk di ingat sampai kapanpun

Karena alasan itu, sebagian besar orang akan rela menyisihkan budget untuk membuat foto pre wedding. Foto Pre Wedding adalah foto yang di buat dengan mengemas konsep dan tema-tema tertentu antara kedua mempelai yang hendak menikah. Foto tersebut kemudian bisa digunakan di altar pernikahan atau sebagai latar belakang untuk membuat design undangan pernikahan.


Konsep foto kadang disesuaikan dengan keinginan kedua mempelai, yang memilih bagaimana menceritakan kisah cinta mereka yang romantis, atau kadang kreatif. Beberapa foto prewedding kadang melibatkan sebuah creative agency untuk menciptakan konsep yang beda, namun karena melibatkan pihak ke tiga, tentu biaya yang dibutuhkan untuk membuat foto prewedding tersebut menjadi lebih mahal.

Biaya untuk sewa lokasi foto prewedding di jakarta rata-rata mahal.

Iya, membuat foto prewedding memang tidak murah, biayanya akan tergantung dari konsep foto prewedding yang hendak di buat. Karena semakin rumit konsep nya, butuh sumber daya yang lebih banyak, mulai dari perlengkapan, tempat, orang hingga tata rias. Apalagi jika kamu melibatkan tenaga ahli dan lokasi di jakarta. duh mahal sangat.

Karena setiap tempat foto prewedding di jakarta itu sudah di komersialisasi, menjadikan orang-orang enggan mengambil foto prewedding di sekitar jakarta. Tapi jika harus membuat foto prewedding di jakarta dengan berbagai alasan yang tidak bisa di sebutkan, maka sha punya rekomendasi tempat atau lokasi foto prewedding yang manis dan berbudget tipis, cukup bawa teman mu yang pintar mengarahkan gaya, pintar merias dengan sederhana, maka foto-foto di tempat ini akan memiliki kesan seperti dilakukan dengan full gear.
1 2 3 4

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

komentar
1 Agustus 2018 18.15 delete

Pulau Onrust, kepulauan Seribu bisa jadi salah satu lokasi foto prewedding.
Unik tuh sisa-sisa bangunan yang ada disana ☺

Reply
avatar
2 Agustus 2018 09.36 delete

Waaa, ada rekomendasi tambahan. Boleh kak, sha coba main ke sana untuk melihat tempatnya dan akan di jadikan tulisan baru nanti.

Reply
avatar
14 Agustus 2018 18.08 delete

Kalau saya sih dimana saja sebenarnya bisa. Tidak perlu tempat khusus prewedding karena yang terpenting itu, si fotografernya.

Bisakah dia memberikan ide, mengembangkannya, dan kemudian merealisasikannya. Itu yang terpenting untuk foto pre wedding.

Bahkan di perumahan kumuh sekalipun, kalau fotografernya bisa mengolahnya, maka foto prewed-nya bisa berkesan.

Reply
avatar