Inspirasi Souvenir Pernikahan Unik dan Murah

Souvenir, buah tangan dan ucapan terima kasih bagi tamu yang berkenan datang

Setiap kita menghadiri undangan pernikahan, kita pasti akan di berikan souvenir sebagai buah tangan. Entah berupa gantungan kunci, kipas, atau benda-benda lainnya. Souvenir ini seolah menjadi ucapan terima kasih dari kedua mempelai atas ketersediaan kita hadir dan memberikan doa pada hari bahagia. Maka tidak jarang, souvenir yang diberikan memiliki bentuk dengan makna-makna tertentu, ada yang bermanfaat seperti kipas tangan, dompet, pembuka botol, hingga sutil untuk memasak.


Souvenir pernikahan memang sangat banyak bentuknya, kita bisa memesan melalui pengrajin untuk membuatkan souvenir pernikahan yang khas atau membelinya secara langsung di pasar. Beberapa pasar seperti pasar jatinegara atau pasar tanah abang di jakarta misalnya, terdapat banyak sekali penjual souvenir pernikahan yang sudah siap dijadikan buah tangan oleh tamu undangan.

Namun layaknya pernikahan yang dikonsep secara seksama untuk menunjukan kesan unik dan berbeda dari pada pernikahan lainnya, kadang ada mempelai yang rela memesan souvenir pernikahan ke pengrajin secara langsung, tujuannya adalah untuk memberikan kesan unik dan mendukung terhadap konsep pernikahan yang sudah di rancang jauh-jauh hari. Mereka rela mencari inspirasi souvenir yang unik yang bisa mendukung tema pernikahan mereka.

Baca Inspirasi Undangan Pernikahan Bertema Biru Tua (navy)

Jika kamu kebetulan sedang mencari ide souvenir untuk pernikahanmu, berikut ini sha sudah kumpulkan berbagai macam bentuk inspirasi souvenir pernikahan. Tenang saja, inspirasi souvenir yang ada di halaman ini sangat murah untuk dibuat, jadi aman untuk budget pernikahan mu yang minimalis.
1 2 3 4

Posting Komentar

0 Komentar