Aladdin, dan Review dunia yang baru

"Aladdin, Aku memang merubah penampilan luarmu, tapi aku tidak merubah jati dirimu" Kata-kata itu begitu manis diucapkan oleh Jin kala Aladdin tampil sebagai seorang pangeran.

Tidak ada yang perlu meragukan kepiawaian Disney dalam memberikan kisah yang sarat akan makna, hal ini kembali di tunjukan dalam Remake Aladdin yang premier kemarin (22/05) di seluruh bioskop di Indonesia, dan sha berkesempatan menjadi salah satu penontonnya.

Film yang awalnya di produksi tahun 90an dalam bentuk animasi ini kembali di angkat ke layar lebar dengan bentuk live action.


Tentu bagi mereka yang pernah menyaksikan film animasi ini, pasti tidak akan merasa asing dengan jalan cerita yang ada di dalam live actionnya, karena secara keseluruhan semuanya sama. Kecuali tentu saja karakter yang membawakan dan beberapa scene yang diciptakan untuk menambah kaya cinematografi film ini.

Yang menarik adalah setiap kutipan-kutipan yang disematkan dalam film ini seolah masih sangat kental dengan keadaan kehidupan, tentang bagaimana menyikapi hidup, tentang kejujuran, tentang ketamakan yang justru akan menjatuhkan diri kita sendiri pada akhirnya, dan masih banyak lagi pesan-pesan menarik di dalamnya.

Jangan lupakan bagaimana Will Smith mencoba menghidupkan kembali karakter jin yang justru sudah melekat pada Robin Williams, karena memang karakter ini di ciptakan untuk nya (Robin William.red).

Tapi sepanjang sha saksikan, Will Smith justru menjadi Jin baru yang lepas dari karakter kartunnya, dan dia berhasil menjadi teman yang bisa di andalkan bagi aladdin. Sebelum lebaran tiba, sepertinya film ini patut untuk disaksikan bersama dengan keluarga.

Posting Komentar

0 Komentar