8 Aroma Parfum berdasar karakter pribadi

Memilih wangi parfum yang ingin dipakai tentu tidak akan sembarangan, apalagi ketika parfum tersebut dimaksudkan untuk menunjukan kepribadian kita. Sha pun demikian dalam memilih parfum yang hendak dipakai, bahkan sha sampai dateng langsung ke toko parfum untuk mencoba atau bahkan mencampur beberapa wangi parfum agar menciptakan aroma yang unik.
Dari semua proses uji coba mencampur, ternyata beberapa merek parfum sudah memiliki wangi yang unik dan bisa mendeskripsikan siapa diri kita melalui wanginya. Dan berikut sha buatkan rangkuman rekomendasi 8 aroma parfum yang bisa mewakili karakter kita masing-masing. 

Bvlgari dan para peninggal kesan yang dalam

Bvlgari (bevulgari) adalah merk parfum yang sering dipakai oleh para eksekutif papan atas dengan kesibukan yang tinggi. Oleh sebab itu mereka berharap mendapatkan kesan yang luar biasa bagi para customer atau koleganya. Bagi kalian yang ingin meninggalkan kesan mendalam, bisa menggunakan jenis parfum ini.


Cek Koleksi Parfum Bvlgari dengan harga terbaik disini.

Carolina Herera 212 dan para pemikir yang efisien

Carolina Herera termasuk jenis parfum dengan karakter wangi yang smooth dan menenangkan. Parfum ini biasa ditemukan di aroma tubuh para pekerja kesehatan seperti dokter atau perancang. Karena mereka suka dengan aroma yang menenangkan orang lain sembari memikirkan solusi dari berbagai masalah dengan efisien.


Cek Koleksi Parfum 212 dengan harga terbaik disini

Kenzo dan Penyuka Kesendirian

Bukan berarti introvert ya, para pengguna parfum kenzo biasanya orang yang suka sendiri untuk menjauhkan diri dari masalah. Namun ketika mereka ada didalam keramaian, mereka adalah pribadi yang unik dan menonjol dengan pola pikir analisis dan semi romantis. Ini termasuk parfum kesukaan sha. hehehehe.


Cek Koleksi Parfum Kenzo dengan harga terbaik disini

Davidoff dan Perempuan strong

Wangi dari parfum Davidof sering sha temukan di lingkungan kampus, dipakai oleh dosen perempuan yang mengajar atau staff administrasi. Hal ini membuat sha berpendapat bahwa parfum ini cocok dipakai oleh para perempuan strong yang luar biasa.


Cek Koleksi Parfum Davidoff dengan harga terbaik disini

Berikutnya 4 aroma parfum lain berdasarkan karakter pribadi akan sha posting di tempat yang terpisah, terus baca ya blog sha.

Posting Komentar

0 Komentar