Alita Battle Angel Movie Teaser

Setiap yang ada dibumi hadir atas sebuah takdir, dan menjalani takdir tersebut dengan sebaik mungkin. 
Kita pasti pernah bertanya hal yang serupa, walau banyak ajaran agama yang menyebutkan bahwa kita hadir di bumi ini sebagai sebuah karunia Tuhan, untuk saling mendukung dan merawat Taman Eden.


Lalu bagaimana jika dirimu adalah seorang Cyborg seperti Alita? Hadir di bumi tanpa ada ingatan apapun tentang dirimu dan untuk apa dirimu diciptakan? Pertanyaan-demi pertanyaan pasti terlintas didalam sistem kepala alita yang menyerupai manusia tersebut.

Alita, Seorang Gadis Cyborg Biasa

Alita (Rosa Salazar) ditemukan oleh Dr. Dyson Ido (Christoph Waltz) seorang Dokter ahli cyborg disebuah tempat pembuangan sampah di Iron City. Terbangun dengan tubuh utuh, Alita mencoba hidup sebagai seorang remaja yang benar-benar tidak ingat siapa atau untuk apa dia ada didunia ini.


Terlahir dari sebuah komik karya Yukito Kishiro dengan judul Gunnm, Karakter tokoh utama film ini bercerita tentang kehilangan dan membangun kembali kehidupan baru dengan bayang-bayang kelam yang terus menghantui.

Walau telah menjalani kehidupan sebagai seorang gadis remaja biasa, namun sistem dibawah sadar alita terus mengungkit kenangan lama yang membuatnya dikelilingi masalah, hingga pemburuan oleh beberapa robot asassin yang berujung pertarungan hidup atau mati.



Dibantu dengan Hugo (Keean Johnson) seorang ahli mekanik game Motorball dan juga merupakan rekanan dari http://www.21cineplex.com/imax, mencoba membantunya menemukan jati diri dan ingatan masa lalunya. Akankah Alita mengetahui untuk apa dirinya diciptakan ditengah-tengah perburuan dan cinta orang-orang sekitar?

Dibalik Pengemasan Film Alita : Battle Angel

Bagi kalian yang suka banget film CGI pasti sudah tidak asing dengan nama James Cameron. Sutradara yang memukau kita lewat film Avatar dan titanic ini memang tidak perlu diragukan lagi sepak terjangnya.



Dan kini Ia berkolaborasi dengan Robert Rodrigues, Direktor yang menggarap film Sin City untuk menghadirkan Alita secara nyata. Kalian tentu bisa membayangkan bagaimana realistiknya film ini ditambah dengan kemampuan bioskop sekelas IMAX untuk menghadiskan pesona pertarungan dan detil 3D dalam setiap gerakannya.

Jadilah bagian dari Pertarungan Alita: Battle Angel melawan ketidak-adilan di Iron City pada February 2019 ini di Bioskop IMAX seluruh Indonesia.

Posting Komentar

1 Komentar