Kumpulan Lagu Korea Pengisi Jeda Senja

Iya, katatakan saja sha itu melankolis. Kalian bisa menemukan berbagai macam tulisan dalam blog ini yang lebih banyak melibatkan hati, jarang opini.

Walau tumbuh dengan berbagai macam lagu Rock Balad yang tidak kalah melankolisnya, namun sha sangat suka dengan drama korea. Beberapa judul film yang sempat sha tonton bahkan menginspirasi sebuah cerpen yang akhirnya banyak dikomentari oleh pembaca sebagai sebuah cerita yang "Romantis". Tidak percaya, coba saja kalian baca sendiri Cerpen Sha ini.

Lagu lagu romantis korea yang sha sering dengar sih biasanya ini

You And I - Kim Jong Wan (OST Weighlifting Fairy Kim Bok Joo)



Kalian mungkin belum pernah menyaksikan film drama berjudul "Weighlifting Fairy Kim Bok Joo" Kisah seorang atlit angkat besi yang jatuh cinta kepada sesama atlit. Ditengah-tengah pelatihan wisma atlit, bisa muncul sebuah kisah cinta yang romantis. Dan lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling manis untuk didengarkan ketika hujan turun.

Dream - Han Hee Jung (OST Dream)


The Last Love - The Nuts (OST Father, I'll Take Care Of You)


Tidak ada yang pernah mengangkat drama korea ini untuk direview, tapi kalian wajib nonton Drakor yang satu ini. Kalo sempat melihat jumlah episodenya, memang cukup mencengangkan karena berjumlah 50 Episode, tapi wajar karena ini cukup complicated dari segi cerita. Dan tentu saja untuk membuatnya tidak membosankan, lagu-lagu yang ada didalam Drakor ini cukup menggambarkan suasana cukup hangat ketika didengarkan kala senja.

Shelter - Hee Jin, John OFA Rhee (OST Because This Is My First Life)


Hidup serumah dengan orang yang tidak dikenal, apakah kamu siap? Walau bisa menjaga diri, tapi apakah kamu bisa menjaga hati untuk tidak jatuh cinta satu sama lain manakala keadaan sama? Setidaknya itulah alur cerita drama korea ini.

Masih banyak lagu korea lain yang menurut sha indah didengarkan. Kalau masih penasaran, sha akan share lagi deh di kesempatan berikutnya, bagaimana?

Posting Komentar

0 Komentar