Curahan Hati Kecil Seorang Freelancer

Bekerja secara lepas atau freelance membuat sha butuh membangun berbagai macam strategi yang dapat mendukung kesuksesan campaign digital. Biasanya campaign digital yang sha lakukan berkaitan dengan sosial media, seperti instagram, facebook, twitter dan lain sebagainya.



Menjalankan campaign dengan multiple account didalam satu aplikasi sosial media kadang membuat sha cukup kerepotan. Sha harus sign in atau sign out apabila jumlah maksimum login dalam satu account telah tercapai.

Sebut saja instagram yang maksimal hanya bisa login maksimal 5 account, belum lagi ketika sha harus melakukan tugas multitasking cross-platform yang menjadikan batterai smartphone terkuras. Rasanya sebal karena harus selalu standby powerbank dengan kapastias besar, fyuh.

Namun beberapa waktu kedepan sepertinya pekerjaan sha akan dipermudah dengan bantuan Handphone Honor 8X.

Walau sha belum memiliki handphonenya, tapi melihat review yang diberikan oleh salah satu situs review gadget jalantikus.com, sha sepertinya butuh handphone dengan kemampuan seperti Honor 8X.

Tentang Handphone Honor 8X

Dibekali Dengan Processor Yang Canggih

Mengapa sha katakan bahwa pekerjaan internet marketing sha bisa terbantu dengan Handphone ini? Dengan dibekali chipset octa-core Kirin 710 yang berperforma tinggi, menjadikan smartphone ini mengalami peningkatan performa CPU single-core-nya hingga 75% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan peningkatkan performa ini, setiap pekerjaan multitasking yang dibebankan pada Honor 8X tidak akan membebani RAM nya yang berkapasitas 4gb. Sha dengan mudah melakukan tugas edit foto atau video untuk keperluan social media campaign, langsung dari smartphone Honor 8X tanpa lag.

Selain processornya yang canggih, sha tertarik dengan fitur kamera yang dimiliki.

Kamera Yang Siap Di Segala Kondisi Pencahayaan

Ya, Honor 8X memiliki dual camera pada bagian belakang dengan resolusi 20MP + 2MP dengan Artificial Intelligent yang mampu mendeteksi berbagai macam skenario pencahayaan. Artinya kamera Honor 8X mampu memberikan hasil foto yang tetap indah walau dengan kondisi berbagai macam pencahayaan, tanpa harus banyak setting.


Tentu saja kamera adalah aspek penting yang sha butuhkan manakala harus mengambil foto-foto untuk keperluan story atau feed instagram client-client internet marketing sha.

Hal ini akan sangat menguntungkan manakala sha harus bekerja dengan kecepatan, tanpa perlu repot setting kamera DSLR atau mirrorless yang makan waktu. Pekerjaan sha akan lebih effisien dan ringkes.

Display Layar Yang Lebar dan Tajam

Dengan dimensi layar sebesar 6,5inci, Notch Full-View Display 2.0 dan tingkat resolusi 2340x1080, menurut sha sangat cukup untuk melakukan pitching konsep digital marketing, sha akan lebih mudah menunjukan konsep video, gambar atau media promosi digital tanpa harus membuka macbook terlebih dahulu.



Bahkan sha bisa langsung mengubah desain dimanapun dan kapanpun dibutuhkan.

Semua kelebihan-kelebihan yang dihadirkan menurut sha mampu membantu sha untuk Melampaui Batas Dengan Honor 8X, dimana belum ada handphone flag-ship sejenis yang bisa memberikan kelebihan-kelebihan tersebut.

Sungguh sebuah rekomendasi tepat juga bagi kamu yang berencana mengganti handphone ditahun baru ini.

Posting Komentar

0 Komentar