Rekomendasi Tempat Kongkow Dekat Venue Asian Games 2018

Tinggal sepuluh hari menjelang Asian Games ke 18 tanggal 18 Agustus 2018 besok. Warga Jakarta sibuk merapihkan lingkungan sekitar, mengecat pagar hingga memasang umbul-umbul dan spanduk yang bertuliskan "Warga Siap Mendukung ASIAN GAMES". Antusiasme masyarakat Indonesia dalam perhelatan pesta olah raga terbesar ke dua setelah Olimpiade ini sangat tinggi, terutama dalam hal mendukung atlit-atlit yang ikut berlaga, dengan cara menyaksikan secara langsung pertandingan di venue-venue sekitar jakarta.

Baca Sudah Siapkah Indonesia Menjadi Juara di Asian Games?

Cabang Olah Raga yang di pertandingkan di Asian Games memang nda semuanya berada di Jakarta, karena pada kesempatan kali ini Indonesia menggunakan dua kota untuk mendukung perhelatan pelaksanaan venue pertandingan, yaitu di komplek Jakabaring Sport City, Palembang.


Di Jakarta, ada sembilan tempat yang dijadikan lokasi bertanding. Di antaranya, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Pantai Ancol, Jakarta Convention Center, Taman Mini Indonesia Indah, JIExpo Kemayoran, Jakarta International Equestrian Park, Pondok Indah Golf & Country Club, Jakarta International Velodrome, dan GOR Popki Cibubur.

Nah karena sebagian lokasinya berlangsung sangat berdekatan, nda ada salahnya untuk mengajak teman-teman mu ikut mendukung atlit nasional dalam memperebutkan medali emas. Sambil menunggu pertandingan di mulai, nda ada salahnya kamu atur janji ketemuan sama teman satu geng untuk berkumpul di tempat-tempat kongkow dekat venue di bawah ini.
1 2 3

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »