Ide Pernak Pernik Untuk Agustusan Dari Limbah

Pernak-Pernik Bertema Agustusan Ini Bisa Dibuat Dari Limbah

Pastinya jika sudah memasuki bulan agustus, kita akan menemukan berbagai macam hiasan di sekitar rumah bertema Hari Kemerdekaan Indonesia. Mulai dari bendera merah putih yang di bentuk menyerupai pita cantik yang tertempel di pintu gerbang, umbul-umbul yang menghiasi jalan dan banyak lagi macamnya.


Kemerdekaan yang jatuh setiap bulan Agustus merupakan sebuah perayaan besar yang di rayakan oleh seluruh rakyat Indonesia, selain dengan melakukan Upacara peringatan yang dilakukan di lapangan atau Istana Negara, perayaan ini di selenggarakan dengan mengadakan berbagai macam perlombaan yang bisa di ikuti oleh perorangan atau kelompok. Bahkan di beberapa kota sengaja dilangsungkan perlombaan antar RT, RW, Kecamatan hingga Kelurahan seperti dekorasi kampung.

Baca Ide Menghias Halaman Belakang Rumah

Warga kampung yang ikut serta dalam perlombaan ini, biasanya akan menghias kampung mereka dengan berbagai macam konsep dengan membuat pernak-pernik yang lucu atau keren, tujuannya tidak lain untuk memenangkan lomba tersebut. Pada artikel kali ini, Sha mau coba membagikan inspirasi Pernak Pernik bertema Agustusan yang bisa kamu buat sendiri dengan memanfaatkan bahan bekas yang ada di sekitar kampung. Selain bentuknya yang cantik, pernak-pernik ini bisa memberikan penilaian tambahan, karena mengkreasikan benda-benda yang tidak terpakai dan ramah lingkungan, yuk simak inspirasinya.
1 2 3

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »