Kata-Kata Inspiratif Yang Bisa Dipajang Dikamar

Mungkin banyak yang belum mengetahui salah satu hobi sha, yaitu menulis kutipan-kutipan puisi disela-sela waktu. Biasanya kutipan ini bisa kalian temukan di time line twitter sha atau didalam kanal G+ sha yang bernama kutipan senja. Berbicara tentang kutipan, tentu kawan semua punya kutipan-kutipan yang menginspirasi dalam hidup. Bahkan beberapa tokoh dunia memiliki kutipan yang membuat orang lain tergerak oleh sebuah kata-kata.

Kata-kata tersebut sering kita gunakan untuk menginspirasi diri

Tentu kita sepakat bahwa kata-kata yang pernah diucapkan oleh orang-orang terkenal dunia tersbut bisa menginspirasi diri dalam menggapai mimpi-mimpi. Seperti salah satu kutipan bapak bangsa kita, yaitu Ir. Soekarno "Berikan aku 10 pemuda, niscaya akan ku goncangkan dunia".

Kutipan kata tersebut memberikan semangat bagi pemuda pemudi Indonesia bahwa mereka adalah ujung tombak perubahan, bukan begitu? Nah nda ada salahnya pada kesempatan ini sha hendak membuat postingan terkait kata-kata inspiratif dari tokoh-tokoh dunia yang bisa kita pasang di dinding kamar.


Mengapa harus di dinding kamar? Biasanya kita selalu memulai hari dari tempat ini, diharapkan saat menutup atau membuka mata setiap hari, kita akan selalu ingat dengan mimpi-mimpi yang ingin kita wujudkan bersamaan dengan semangat yang diberikan oleh para tokoh dunia inspiratif tersebut. Yuk simak.

Abraham Lincoln Quotation For America Liberation

Siapa yang nda kenal dengan negara adidaya Amerika dan salah satu pendirinya yaitu Abraham Lincoln. Dalam salah satu pidato liberalisasi nya, Abraham Lincoln pernah mengeluarkan sebuah kutipan kata yang menginspirasi para veteran amerika untuk merdeka.


Kata-kata nya kurang lebih menyatakan "Pastikan kakimu ditempat yang tepat, lalu berdiri yang tegak!" secara tidak langsung, Mantan Presiden AS ini mengingatkan agar kita berdiri ditempat yang benar untuk membela sesuatu yang benar juga, sehingga pantang untuk gentar. Nah cocok banget untuk dipasang di dinding kamarmu dan memulai hari kan?

Oprah Winfrey For Not Give Up

Salah satu pembawa acara dengan orang-orang inspiratif seluruh dunia, Oprah Winfrey juga kadang memberikan quotation inspiratif di akhir-akhir atau sela-sela acaranya. Dan salah satu yang menjadi favorit orang-orang adalah quotation ini.

Dalam kutipan tersebut, kita bisa memetik pesan yang sangat dalam. Dimana pasti kita semua pernah mengalami kegagalan yang begitu mendalam, sehingga Oprah meminta kita merubah luka yang kita alami menjadi sebuah kebijaksanaan. Dengan kebijaksanaan tersebut, diharapkan kita bisa mengatur strategi agar menjadi sukses dikemudian hari.

Andy Flores Noya Ask To Enjoy Your Life

Sha pernah berjumpa secara langsung dengan pak Andy Flores Noya, salah satu orang yang membuat buku inspiratif dan talk show "Kick Andy" yang berhasil merubah paradigma orang-orang secara total. Dan ada sebuah kutipan yang patut di pahami lebih dalam terkait kehidupan yang pernah disampaikan pak Andy F. Noya kepada sha, yaitu


Sebagai seorang jurnalis, sha sering merasa khawatir dengan pekerjaan yang sha lakukan. Apakah memuaskan untuk para atasan atau malah membahayakan rekan kerja lainnya akibat kecerobohan yang sha lakukan. Namun terlepas dari itu semua, ada satu hal yang terlepas dari kebiasaan kita. Yaitu menikmati apa yang kita kerjakan, dengan menikmati apa yang dikerjakan pasti hasil terbaik akan keluar. Bagaimanapun proses tidak akan mengingkari hasil, bukan begitu?

Nah, apakah ada quotation favorit dari tokoh idolamu yang perlu kita bagi bersama disini? Jika ada, letakan di kolom komentar, nanti sha akan masukan sebagai tambahan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
9 November 2017 11.14 delete

Kata-kata inspiratif... kalau dipajang semua bisa penuh tuh kamar. Buanyak banget.

Cuma, saya ga majang satupun.. hahahahaha.. ntar nyonya rumah marah karena rumahnya dipenuhi tempelan kertas-kertas yg tidak enak dilihat.

Mungkin karena saya lebih suka mencari inspirasi dari keseharian yang terlihat oleh mata. Apa yang dilakukan tetangga, pak satpam di kompleks, atau petugas kebersihan terkadang bisa memberikan inspirasi yang tidak rumit untuk dicerna dan lebih mudah untuk diterapkan dalam kehidupan.

Jadi, inspirasinya tidak berbentuk kata-kata, tetapi lebih pada tindakan yang lewat di hadapan.


Reply
avatar
9 November 2017 11.29 delete

yaa nda usah dipasang semua kak. Cukup pilih satu yang paling sesuai. 😅
Kak anton termasuk pembaca setiap blog sha nih, terima kasih kak sering-sering mampir kesini.

Reply
avatar
12 November 2017 17.47 delete

Blog ini menarik... pandangan dari sang penulisnya enak dibaca. Tidak menggurui dan terkadang terkesan polos.

Masuk daftar rutin blog yg saya baca Sha... 😊

Reply
avatar