Kopi Darat Blogger Payfazz

Hari sabtu tanggal 27 Mei 2017 kemarin, sha dan teman-teman bloger menghadiri sebuah acara bertajuk "kopi darat blogger payfazz".


Acara yang berlangsung di TKP Radio Dalam ini, bertujuan untuk memperkenalkan sebuah perusahaan start up dibidang financial dan multipayment gateway (PPOB). Tujuan acara ini sederhana, ingin menggaet para blogger untuk mempromosikan tentang applikasi yang digadang memiliki kemudahan untuk pembelian pulsa telepon, paket data, tagihan listrik dan air, hingga pembayaran BPJS.

Payfazz, Agen Keuangan Nusantara

Perusahaan ini bernama PT. Payfazz Teknologi Nusantara, beralamat di Jalan Yado III C1, Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Adalah perusahaan yang bergerak dibidang Financial-Technology. Diprakarsai oleh 3 orang Pendiri Utama, Hendra Kwik sebagai CEO, Jefriyanto Head Of Development dan Ricky Pada Security Development, perusahaan ini membuat sebuah sistem transaksi kebutuhan harian seperti Pulsa Telepon, Paket Data, Pembayaran Tagihan dan Kredit Keuangan.


Dalam pemaparannya, Hendra mengutarakan mimpi yang ingin dibangun oleh Payfazz menjadi sebuah kesadaran untuk membangun perekonomian berbasis kerakyatan dengan teknologi. "Banyak masyarakat di daerah yang tidak memiliki akses ke bank dan berakhir dengan meminjam modal kepada lintah darat dengan bunga yang mencekik". Payfazz ingin hadir ditengah masyarakat seperti itu, memberikan bantuan yang mampu meningkatkan perekonomian agar lebih baik. "Nantinya setiap warung-warung kecil yang ada di Palembang, Rote, dan wilayah yang belum terjangkau fasilitas perbankan akan memiliki kemampuan seperti tokopedia, indomaret dengan keuntungan yang bisa diatur oleh pemilik warung itu sendiri" lanjutnya.

Dan sebagai perpanjangan tangannya, payfazz menggaet para blogger serta masyarakat Indonesia untuk ikut bergabung menjadi Premium Agent yang memiliki banyak keuntungan, dan dapat dibaca para artikel berikut ini.

Diakhir acara, karena bertepatan dengan hari pertama puasa bagi para rekan-rekan blogger, acara ini ditutup dengan buka puasa dan menikmati sajian makanan yang telah disiapkan oleh panitia serta pembagian doorprize untuk blogger yang aktiv melakukan posting via sosmed dan memberikan pertanyaan terbaik. "Kedepannya acara payfazz blogger ini akan terus diadakan di kota-kota lain untuk membantu masyarakat Indonesia melalui tangan-tangan para blogger" Tungkas Hendra.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »