Masalah dengan tinggi badan,yuk terapkan tips ini

Siapa sih yang nda pengin memiliki tinggi yang ideal, apalagi perempuan. Masalah badan buat kami bisa menjadi sangat penting, karena disini tersimpan aset dan rahasia tuhan yang dititipkan. Permasalahan tinggi, mungkin nda semua orang bisa memilikinya, sebagian besar harus mendapatkan tinggi ideal setelah melakukan olah raga.


Tapi apakah olah raga saja cukup? Faktanya nutrisi dan genetika menjadi faktor penting penentu tinggi badan seseorang. Nah, sebagaimana dikutip dari http://chokyboys.com/ berikut sha akan memaparkan kembali bagaimana cara yang bisa kita terapkan untuk menambah tinggi badan.

  1. Stretching atau Peregangan -- Biasakan untuk melakukan aktivitas ini selama 10 - 20 menit setiap pagi. Karena stretching membantu bantalan sendi dan saluran pembuluh darah menjadi lancar. Nutrisi pun akan lebih mudah menyerap ke dalam tulang.
  2. Berenang -- Suka berenang? Olah raga ini bisa membantu kita lo untuk bertambah tinggi. nda bisa berenang? Ya sekalian belajar sist. Lagian penjaga kolam renangnya biasanya ada yang ganteng juga #loh
  3. Posisi Tidur -- Posisi tidur dengan meluruskan badan, bisa membantu pertumbuhan badan secara maksimal juga lo. Jangan biasakan tidur larut juga bisa membantu penyerapan nutrisi pada tubuh agar lebih baik.
  4. Penuhi Nutrisi -- Kalsium dan Mineral adalah bahan dasar utama bagi tulang agar bisa tumbuh maksimal. Maka penuhi keduanya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang banyak mengandung dua unsur nutrisi tersebut ya.
Nah, itu sedikit informasi yang sha bisa bagikan pada kesempatan ini.

Posting Komentar

3 Komentar