Tinggalkan Kesan Berharga Dalam Sebuah Kado

Bagaimana membuat sebuah hadiah yang bisa menjadi bagian kenangan?

Teman-teman, tentu kita pernah melakukan perjalanan dengan orang lain. Entah itu teman atau seseorang yang sangat spesial. Diantara perjalanan yang kita lakukan tersebut tentu meninggalkan sebuah memori yang tidak ingin kita lupakan begitu saja, sehingga kita akan melakukan berbagai macam cara agar memori itu tetap ada didalam sanubari.
Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah mengambil memori berupa foto, semua orang melakukan sesi atau menyimpan kenanagan dalam bentuk sebuah kolase gambar yang bisa dilihat dikemudian hari.

Dikarenakan banyaknya foto perjalanan, sha akhirnya memiliki sebuah ide untuk memberikan hadiah spesial kepada teman-teman yang dahulu pernah melakukan perjalanan. Hadiah tersebut adalah foto-foto yang selama ini menjadi bukti bahwa kami pernah melakukan sebuah perjalanan berharga bersama-sama.

Sha mulai memikirkan bagaimana cara mengemas foto tersebut, dan yang pertama terlintas dalam pikiran sha adalah meletakan kesemuanya dalam sebuah kemasan. Sha pernah membuat kotak kado lucu dari bahan kain. Dan sha kembali akan membuat kotak kado yang sama, namun dengan bahan paper packaging.


Kurang lebih begini bentuk akhir dari kemasan paper packaging yang sha buat. Hanya memerlukan beberapa lembar kertas fancy seperti samson, dan tali untuk mempercantik tampilan paper packaging nya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »