Cara Bersihkan Stroller Dengan Mudah

Jika Anda memiliki baby stroller maka anda pasti tahu bahwa itu akan kotor lambat laun.

Lambat laun, stroller silver cross akan perlu perawatan agar warnanya tetap indah dan ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum membersihkannya sendiri. Hal ini dimaksudkan agar kita tidak merusak stroller baik dari segi penggunaan serta kualitasnya tetap prima. 



Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membersihkan baby stroller silver cross tersebut adalah melihat kembali manual book baby stroller anda. Umumnya ada bagian yang menjelaskan cara pemeliharaan kereta dorong. Baca baik-baik metode yang direkomendasikan oleh produsen untuk membersihkan strollernya, karena biasanya produsen lebih paham bagaimana merawat produk mereka. Penggunakan kain lembab dan halus untuk membersihkan kotoran ringan, jangan pergunakan kain yang dapat merusak permukaan stroller.

Jika Anda menggunakan bahan kimia atau deterjen, pastikan untuk mengujinya pada bagian kecil pertama kali untuk memeriksa perubahan warna atau kerusakan yang mungkin akan ditimbulkan.

Hanya menguji bagian kecil saja dengan deterjen atau bahan kimia, jika aman atau tidak terjadi perubahan warna, maka lanjutkan untuk mencuci secara keseluruhan. Jika ada perubahan warna atau terjadi pemudaran warna, maka hentikan penggunaan detergent. Bahan pada baby stroller cenderung sensitif terhadap beberapa bahan kimia penyusun detergent, gunakan hanya yang direkomendasikan oleh produsen.

Cek Polymer Additive Untuk Uji Kimia Pada Bahan.

Jika tidak ada manual atau tidak tau bagaimana mencuci stroller silver cross anda secara baik, cobalah untuk tidak menggunakan detergent atau bahan kimia. Serta jangan sekali-sekali mencuci menggunakan teknik steam atau uap panas, dikarenakan beberapa jenis baby stroller sangat rentan terhadap air panas. Kotoran yang menempel pada bahan sintetis biasanya mudah hilang, sehingga tidak membutuhkan penggunaan bahan kimia lagi. Ketika sulit membersihkan secara langsung dengan stroller, coba untuk melepas bahan-bahan dari rangkanya. Dengan begini anda tidak perlu hawatir akan merusak besi frame.

Jangan lupa untuk menambahkan pelumas pada roda stroller silver cross setelah membersihkan keseluruhan bagiannya. Dengan sedikit perawatan secara berkala, anda sudah memenuhi hak bayi anda untuk tumbuh sehat dan stroller ini dapat bertahan sedikit lebih lama serta masih terlihat mengesankan tiap tahunnya. Bahkan anda dapat menjualnya kembali dengan harga yang tidak terlalu jatuh jika menjaga kualitasnya. Para pembeli yang mencari barang tentu akan senang dengan barang lama yang masih terawat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »