Alternatif Paket Fullday Meeting Room di Jakarta Selatan

Solusi meeting di luar kantor tanpa harus bingung aksesibilitas

Meeting sebagai sebuah aktivitas untuk mengkoordinasikan segala macam ide, gagasan, perkembangan, dan hal-hal yang berkaitan dengan bisnis bersama rekan kerja atau partner, sepertinya merupakan agenda rutin yang tidak bisa di pisahkan dari aktivitas pegawai di Jakarta.

sumber : go-work

Hal ini yang sha alami sebagai seorang freelancer. Walau dulu juga waktu masih kerja, meeting diluar sudah menjadi agenda rutin.

Mencari ruang meeting di luar kantor, ternyata nda semudah yang di bayangkan oleh semua orang. Beragam pertimbangan seperti jarak, akses transportasi publik, fasilitas, hingga hal-hal kecil lainnya menjadi sangat penting untuk difikirkan daripada sekedar ruangan dengan projector serta whiterboard.

Untuk itu, beberapa coworking space dijakarta selatan cukup gesit dalam mengambil kesempatan ini dengan memberikan solusi paket meeting room diantara service lain yang mereka tawarkan.

Bagi kalian yang berencana untuk mengadakan agenda meeting di sekitaran Jakarta selatan, sha punya beberapa alternatif paket fullday meeting room yang disediakan oleh beberapa lokasi coworking space, berikut daftar lengkapnya.

Gowork - Coworking and Office Spaces

Sebagai salah satu startup yang bergerak di bidang penyedia ruang kerja kreatif dan dinamis, gowork memang sudah menjadi sorotan.

Selain ruang kerja atau yang lebih dikenal dengan office space dan coworking spaces, mereka ternyata memiliki produk lain yang ditawarkan kepada khalayak umum berupa Meeting room dan Event Spaces.
sumber:go-work.com

Dua produk ini bisa digunakan oleh orang luas tanpa harus menjadi member, kita hanya cukup membayar sejumlah uang untuk menggunakan fasilitas tersebut.

Di Jakarta selatan sendiri, terutama di sekitaran area dekat rumah sha di Pondok Indah, Gowork memiliki 3 lokasi yang sangat strategis untuk dijangkau, manakala kita hendak menggunakan fasilitas meeting roomnya. Mereka berada di 3 lokasi berikut ini:
  1. Gowork Pondok Indah Office Tower 2 lantai 5
  2. Gowork Fatmawati (dekat MRT H. Nawi)
  3. Gowork Kemang X, yang berada tepat disebelah McDonnalds Kemang.
Untuk sewa meeting room seharian, kita cukup memesan melalui applikasi sewa meeting room yang bisa di download di play store atau app store.

Harga yang ditawarkan untuk melakukan sewa meeting room mulai dari Rp.160.000. Harga ini bervariatif untuk tiap lokasi yang sha sebutkan di atas ya.

Kolega Corner

Sebagai penyedia jasa coworking space yang juga merupakan jaringan terbesar di Jakarta, Kolega hadir di tengah-tengah kehidupan dinamis pekerja Jakarta. Salah satu spot mereka tampak di Jalan Cipete Raya.

Jika kalian menuju jalan cipete raya menuju haji nawi, kalian bisa menemukan coworking space ini tepat di sebelah kiri jalan. Agak jalan perlahan ya, karena lokasinya sedikit tertutup gedung sebelahnya, tapi begitu sudah dekat, kalian bisa melihat bangunan dengan ornamen warna merah, itu gedungnya.

Baur Spaces

Walau lokasinya masuk kedalam area Ruko dan bukan merupakan coworking spaces, namun baur spaces yang merupakan kedai kopi rintisan Kak ody, salah satu personel Project Pop ini juga menyediakan fasilitas meeting room yang cukup cozy.
Mungkin kesulitan menemukan lokasi ini secara langsung, karena kita harus benar-benar masuk kedalam area ruko fatmawati, tempat ini tepat berada di pojok.

Nah ketiga tempat tersebut adalah tempat-tempat yang menyediakan paket meeting room untuk seharin. Untuk mendapatkan iniformasi lebih lengkap, anda bisa menghubungi nomor telepon customer representatif masing-masing brand diatas ya.

Posting Komentar

0 Komentar