Tentang Shania Ratna Anjani

Ini kalau di buku diktat kuliah, pasti diletakan paling belakang. Tapi kalau di blog, pasti ditaruhnya disebelah halaman home, selalu (trus sebelah kamunya kapan #eh). Ya udah ya, halaman ini sha persembahkan untuk teman-teman yang pengen tau tentang sha.



Nama lengkap Shania Ratna Anjani, atau temen-temen bisa panggil aja Sha ^^. Sekarang sha tinggal sama mama dan abang sha satu-satunya, yang paling ganteng juga dirumah, tulang punggung keluarga terbaik setelah Papa nda ada sejak tahun 2006.

Kenapa Shania Ratna Anjani? Sha sempet tanya sama Papa, itu karena Sha cantik seperti dewi anjani. Dewi welas asih dalam pitutur jawa. Iya, sha berdarah jawa lebih tepatnya Sragen, darah itu mengalir dari Mama yang memang asli jawa toktok. Sha lahir di Sragen, 16 mei tahunnya dirahasiakan yaa, hayo tebak bintang sha apa? ^^

Walau lahir dan berdarah jawa, tapi sha tumbuh di kota cantik bernama Tomohon, sulawesi utara dan menetap cukup lama di Manado. Jadi kalau ada yang tanya sha orang mana, bingung ya jawabnya, cukup ambil kesimpulan aja kalau sha orang Indonesia. Iya, Papa yang orang sini.

Sha lulusan Universitas Bina Nusantara Anggrek, di kebon jeruk - Jakarta Barat. Sha ambil jurusan DKV, karena sha suka banget sama gambar sejak kecil. Kalau ditanya sha kerjanya apa, sha freelance. Dulu sih sempet kerja jadi script writer di sebuah perusahaan media besar nasional. Tapi sekarang udah nda lagi. Kalau ditanya Hobi, sha suka banget nyelam dan photography.

Nah, kalau mau tau sha lebih lengkap...temen-temen bisa follow akun sosial sha di google+ dan twitter. Tinggalin email ke : shania.ratna@gmail.com dan sha akan kasih tau alamat sosmednya. Oke, deal ? ^^