Tentang Shania Ratna Anjani

Ini kalau di buku diktat kuliah, pasti diletakan paling belakang. Tapi kalau di blog, pasti ditaruhnya disebelah halaman home, selalu (trus sebelah kamunya kapan #eh). Ya udah ya, halaman ini sha persembahkan untuk teman-teman yang pengen tau tentang sha.


Nama lengkap Shania Ratna Anjani, atau temen-temen bisa panggil aja Sha ^^. Sekarang sha tinggal sama mama dan abang sha satu-satunya, yang paling ganteng juga dirumah, tulang punggung keluarga terbaik setelah Papah nda ada sejak tahun 2006.

Kenapa Shania Ratna Anjani? Sha sempet tanya sama Papah, itu karena Sha cantik seperti dewi anjani. Dewi welas asih dalam pitutur jawa. Iya, sha berdarah jawa lebih tepatnya Sragen. Sha lahir di Sragen, 16 mei tahunnya dirahasiakan yaa, hayo tebak bintang sha apa? ^^

Sekarang sha sedang belajar di Universitas Bina Nusantara Anggrek, di kebon jeruk - Jakarta Barat. Sha ambil jurusan DKV, karena sha suka banget sama gambar sejak kecil. Dan juga kampus ini deket sama tempat kerja abang. Jadi sha pulang pergi selalu sama abang...abang sha emang yang paling bisa diandalkan.

Nah, kalau mau tau sha lebih lengkap...temen-temen bisa follow akun sosial sha di google+ dan twitter. Tinggalin email ke : shania.ratna@gmail.com dan sha akan kasih tau alamat sosmednya. Oke, deal ? ^^