Mencoba Peruntungan di bidang Grafis Design yuk

Kawan-kawan, beberapa waktu ini sha berfikir untuk memulai sebuah jasa grafis design. Kenapa, karena sepertinya ini adalah salah satu bentuk usaha yang bisa dilakukan di sela-sela waktu kuliah. Sha tau walau udah dapet uang jajan dari abang yang memiliki posisi penting disebuah perusahaan Digital Agency di Jakarta, namun sha hanya ingin menambahkan tabungan sha untuk digunakan dikemudian hari.

Kenapa Harus Design Grafis

Pertanyaan pertama mungkin "Kenapa harus Design Grafis" mengingat untuk memulai usaha dibidang jasa ini membutuhkan sebuah kreatifitas yang tinggi, namun semua itu bisa diatasi dengan mengambil inspirasi Di Internet. Kalian tau juga bahwa sekarang informasi bisa dengan mudah kita dapatkan hanya dengan sedikit klik.

Perlengkapan apa saja yang dibutuhkan untuk memulai menjadi seorang Graphic Designer?

Tidak sulit untuk memulai menjadi seorang graphic designer, sha hanya membutuhkan sebuah Personal Computer atau Laptop dan mouse. Lalu software yang digunakan tidak terlalu rumit, sha bisa menggunakan software seperti Adobe Photoshop atau Ilustrator untuk melakukan editing.



lagi-lagi software tadi bisa sha dapatkan secara gratis Di dunia maya.

Dimana tempat terbaik untuk mendapatkan ide Grafis Design

Sha mulai mencari ide terbaik dengan melakukan surfing di Internet. Salah satunya adalah artikel tentang Mensiasati Tembok Kantor yang usang Dengan Grafis Design. Pada artikel ini, sha diberikan inspirasi untuk merubah sebuah tembok kantor yang usang dengan menggunakan beberapa teknik dasar grafis design seperti Cat, wall paper hingga stiker. Kesemuanya cukup sederhana.


Tempat lain untuk mendapatkan inspirasi adalah envato market. Tempat ini berkumpulnya para designer keren dunia, sehingga sha bisa mendapatkan banyak masukan terkait design yang ingin sha rancang.

Ide tercipta, lalu dimana memasarkan grafis design kita?

Tempat terbaik untuk memasarkan design grafis sha adalah social media seperti facebook dan google+. Atau jika sha sudah cukup pengalaman, sha bisa menggunakan jasa freelancer.com untuk menemukan client yang mau membeli hasil design yang sha buat.

Semuanya sudah dimudahkan bukan, jadi sha nda kebingungan mau memulai jasa grafis design. yuk ikutan sha Mencoba Peruntungan Dibidang Grafis Design

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »