Inspirasi Company Profile dari Creative Agency Dunia

Gais, tentu tau dong fungsinya sebuah company profile? Biasanya para perusahaan yang sudah bonafid, menggunakan company profile untuk lebih mempertegas profesionalitas mereka dalam memperkenalkan produk dan jasa yang ditawarkan. Namun Company Profile pun tak jarang digunakan oleh perusahaan yang baru saja merintis.

Bagi mereka yang punya kemampuan design terbatas, mendesign company profile menjadi kendala tersendiri.

Bentuk Company Profile yang bermacam-macam menunjukan kesan persaingan lain yang ingin ditonjolkan sang pengusaha kepada klient. Oleh karena itu, sebisa mungkin mereka akan membuat sebuah company profile yang menarik untuk memenangkan persaingan.

Baca dulu Tahu lebih banyak tentang offset printing.

Beragam cara digunakan, dari mulai mencari contoh company profile di Internet, hingga memanfaatkan jasa creative agency sepertinya bisa digunakan. yang jelas ada harga, ada rupa. Dibawah ini, sha coba kasih inspirasi company profile yang bisa kamu contek rancangannya dan dijadikan untuk memperkenalkan perusahaan yang baru kamu bangun.

Company Profile Kombinasi Oren dan Abu-Abu 

Oren dan abu-abu menjadi warna utama dari perusahaan kamu? Mungkin inspirasi dari graphicriver.net ini bisa menjadi rekomendasi. Lagipula menurut sha designnya cukup sederhana namun tetap terkesan elegant.


Pada bagian Director Statement, sang designer creative sepertinya ingin mengesankan bahwa direktur dari perusahaan itu adalah seseorang yang tegas, seingga ia meletakan posisi seolah-olah kita akan berhadapan dengan orang yang siap menanggung tanggung jawab dari pekerjaan yang diberikan dengan sepenuh hati. wuiih keceee ^^


Menampilkan kesan exclusive tidak sulit, cukup memainkan beberapa warna pada company profile anda.

Company Profile Responsive dari Hexa Design

Tidak ingin kesan yang dalam muncul, coba terapkan dominan putih, merah dan biru pada rancangan company profile anda seperti contoh yang diberikan oleh hexa design untuk sebuah creative agency. Ia menggabungkan ketiga warna dominan itu menjadi sebuah rancangan company profile yang cukup tegas namun tetap santai.


Hexa Design tidak ingin mengesankan kesombongan, tapi mereka ingin menunjukan profesionalitas dengan design yang sederhana namun tetap nail to the point. Itulah yang menjadikan design ini cukup menarik di aplikasikan untuk perusahaan anda yang baru berkembang.

Tips membuat sebuah design company profile yang sederhana namun tetap terkesan profesional adalah tampilkan kesan melalui permainan warna dan tidak terlalu banyak gambar yang akhirnya malah akan membuat bingung yang membaca atau melihatnya.
Kesan Company Profile Misterius dengan warna hitam

Warna hitam masih jadi warna favoritmu untuk membuat dasar dari sebuah rancangan? Hati-hati bermain dengan warna hitam atau kesan misterius yang akan kamu dapatkan. Seperti yang diaplikasikan oleh designer asal prancis di envato market ini.


Walau dominan hitam, namun pada bagian dalam tetap disediakan ruang putih agar mata pembaca tidak pegal dengan warna gelap yang menghiasi tiap halaman. Sebuah gagasan yang menarik untuk diterapkan dalam design company profile unik mu, iya kan? ^^

Gimana pilihan contoh company profile yang sha kasih? Bagus bagus kan, nanti sha coba tambahkan koleksi lain yang dibuat asli oleh creative agency indonesia. Sekalian jika kamu niat juga untuk mencoba mengemas company profile mu dengan packaging agar menarik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »